Rabu, 18 April 2012

1 5 Video Terbaik Avenged Sevenfold Bersama Jimmy "The Rev" Sullivan

Jimmy "The Rev" Sullivan selalu menjadi yang terbaik di belakang drum set nya . Sebuah kehilangan yang sangat mendalam ketika drummer sebuah band rock besar Avenged Sevenfold , meninggal 2 tahun lalu tepatnya tanggal 28 Desember 2009 .Kita menghormati ingatannya dengan melihat pada lima Avenged Sevenfold video yang menampilkan Jimmy 'The Rev' Sullivan. Video ini menunjukkan persaudaraan band, serta bakat mereka yang luar biasa, entah itu di atas panggung, di penjara, di sebuah lubang apiatau di belakang drum set. Menonton video ini A7X mengagumkandi bawah ini :



1. Bat Country


Sebuah perjalanan liar dengan Avenged Sevenfold, yang tidak akansampai untuk itu? Ada yang lebih baik daripada menonton The Revpenuh semangat mencoba untuk kelelawar labu dengan pemukul lalat. Untuk membuatnya lebih sedikit, ketika fans memasuki Bat Country, kami tidak pernah ingin pergi.


2. Almost Easy
Api tidak pernah tampak begitu baik . Avenged Sevenfold yang dilalap api untuk single mereka yang satu ini yaitu 'Almost Easy' dari album Self Titled pada tahun 2008 .The Rev memberikan warna baru dengan gaya groovy tapi tetap menjaga tempo metal nya , dan membuat kita headbang sambil moshing


3. Seize The Day
Seize The Day mungkin hanya salah satu video klip paling kreatif karena menceritakan tentang merampok sebuah mini market dan berakhir di penjara . Dengan Avenged Sevenfold yang 'Rocking Out' di penjara , band ini hampir membuat penjara jadi 'MENGGODA'.......hampir


4. Unholy Confessions
Unholy Confessions mungkin merupakan salah satu video yang paling cool , karena dapat membuat fans A7X 'bergemuruh' dari awal hingga akhir . Dengan Mosh-Pit yang serius ,  menggambarkan apa yang kita cintaitentang band dan The Rev, yang semangat mereka dan energi untuk musik dan para fans.

5.Beast And The Harlot
Video Beast And The Harlot menampilkan The Rev dan seluruh personil dan kru Avenged Sevenfold harus bekerja ekstra keras untuk mencapai yang terbaik . Dengan make-up gigi taring , make up tebal , dan wanita wanita 'SEXY' serta The Rev yang memberi seorang pria cairan hitam beracun . What 's not to like about this video ?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya mau download video lost A7X gk bisa2 bung.

Posting Komentar